Amanda Nunes vs Valentina Shevchenko

Amanda Nunes vs Valentina Shevchenko

Amanda Nunes vs Valentina Shevchenko

LOS ANGELES ( Amanda Nunes vs Valentina Shevchenko ) – Setelah bertengkar yang berbalik fisik di luar oktagon, Valentina Shevchenko siap memberi juara Amanda Nunes payback di dalamnya.

Nunes (14-4 MMA, UFC 7-1) dan Shevchenko (14-2 MMA, UFC 3-1), yang akan menjadi headline UFC 213 hari Sabtu, tidak asing lagi satu sama lain. Pertama, mereka bertemu di dalam oktagon dalam pertemuan UFC 196 yang berakhir dengan suara bulat untuk Nunes pada bulan Maret 2016. Namun baru-baru ini, keduanya terlibat dalam jenis pertukaran yang berbeda selama “UFC Summer Kickoff” mereka di Mungkin.

Sementara Nunes mengatakan bahwa dia pertama kali bertemu dengan sebuah tangan yang sudut kamera tidak terlihat, gambar yang beredar adalah tangan champ yang menempel di wajah penantang. Pada akhirnya, Shevchenko mengkredit pertengkaran terhadap kesulitan Nunes untuk mengendalikan sarafnya dalam menghadapi semua tekanan dan perhatian.

Bagaimanapun, dia akan memiliki kesempatan untuk menyelesaikan masalah dengan cukup cepat – kali ini, dengan sabuk kelas banteng UFC di telepon.

Amanda Nunes vs Valentina Shevchenko

“Bagi saya, tanggapan saya sangat mudah: Untuk pukulan itu, saya akan merespon (dengan) 10 pukulan lagi pada saat pertarungan,” Schevchenko mengatakan kepada MMAjunkie menjelang headliner bayar per tayang, yang berlangsung di T- Arena Mobile di Las Vegas.

Tentu saja, pukulan satu lawan satu itu bukanlah satu-satunya hal yang ingin dibalas Shevchenko pada hari Sabtu. Dia juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan kembali hasil UFC 196 yang melambungkan Nunes ke tempat headlining UFC 200 yang akan berakhir dengan kemenangannya atas Miesha Tate.

Hal-hal telah berubah sejak saat itu – Nunes tidak hanya menaklukkan tapi mempertahankan sabuknya sekali, melawan mantan juara Ronda Rousey, sementara Schevchenko mengalahkan mantan juara Holly Holm dan pesaing Julianna Pena untuk mendapatkan pertandingan ulang dan tembakan judul. Tapi, sejauh persiapan berjalan, penantang tersebut mengatakan bahwa hal itu tidak jauh berbeda dari pada yang di depan pertemuan pertama lebih dari setahun yang lalu.

“Saya mengharapkan segalanya, saya sedang mempersiapkan segalanya,” kata Schevchenko. “Saya telah mempersiapkan lebih banyak lagi, untuk menunjukkan yang terbaik dari diri saya. Berbeda, saya tidak bisa mengatakannya secara berbeda. Tapi kami sedang mengerjakan semuanya. Menyerang, gulat, tanah, semuanya.

“Dan, tentu saja, banyak pekerjaan untuk saat Anda tidak bisa bergerak lagi, tapi Anda harus pindah. Dan kekuatan pikiran ini mendorong Anda. Inilah bagian utama yang, setiap saat, memberi kita kemenangan. ”

Shevchenko mungkin telah kehilangan pertarungan pertama, tapi tidak seperti dia merasa malu dalam prosesnya. Sebaliknya – putaran ketiga yang dominan dibuat untuk sebuah narasi yang terpisah, yang mengajukan pertanyaan mengenai apa yang akan terjadi jika pertarungan tersebut telah berlangsung lama.

Shevchenko sekarang, jelas, berharap untuk hasil yang berbeda. Dan sementara dia siap untuk yang mungkin datang, dia lebih memilih untuk menjauhkannya dari tangan hakim kali ini.

“Saya akan mencoba menyelesaikannya secepatnya – ini adalah satu hal yang saya tahu persis,” kata Shevchenko. “Saya tidak suka membayangkan, bermimpi tentang bagaimana hal itu akan berakhir. Saya lebih realistis. Dan aku sudah siap untuk segalanya. Saya sudah siap untuk menyelesaikannya, saya sudah siap melakukan segala hal yang harus saya lakukan untuk meraih kemenangan, dan saya akan melakukannya. ”

Untuk mendengar dari Shevchenko, lihat video di atas.

Dan untuk informasi lebih lanjut tentang UFC 213, lihat bagian UFC Rumours dari situs
K138 INDONESIA